Travelling

Travelling
me heart beach

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
Dreamer, such a extraordinary girl who loving live, fall often but still trying to be the best lover :) Lil bit crazy and cranky but u will regret if u don't like me :)

Sunday, September 12, 2010

Mr.P

Walau cuma hadir beberapa bulan dan on off hubungannya tapi Mr.P tetaplah orang yang special di tahun 2010 ini :)


Entah kenapa ingin menulis tentangnya.
Mungkin karena dia adalah satu - satunya orang berotak pintar yang pernah membuatku respect?
Atau mungkin karena kekesalanku padanya belum juga habis?


Aku pernah berharap akan berhasil dengan hubungan kami.
Karena walaupun kami berbeda, tapi kami bekerja di dunia yang sama, mempunyai passion yang sama terhadap pekerjaan kami, dan sangat nyambung menjadi partner diskusi.


Tapi mungkin begitulah ya, kami tidak cocok jadi lover couple, cocoknya jadi partner diskusi.
Cuma kemarin dinodai oleh ciuman pelukan dan hasrat ingin bersama.
Kalau dipikir ulang sih memang kami tidak bisa menjadi partner hidup sampai selama - lamanya.


Bukankah aku ingin menikah dan hidup bahagia sampai akhir hayat dengan keluarga kecil yang bahagia?
Kalau begitu berarti mr.P bukan orang yang tepat.


Ya sudahlah, saat aku menulis blog ini berarti aku sedang merindukannya, lebih tepatnya mungkin aku merindukan keberadaan kami saat berdua. 
Aku rindu berbagi pemikiran dengan orang lain, tidak sendirian.
Aku rindu berpelukan sambil sharing masalah kerjaan.


Wajarlah ya???


Tapi sosok suami yang kuinginkan bukanlah seperti Mr.P, aku ingin lelaki yang tidak terlalu workaholic dan dingin seperti dirinya.


Saat membaca kembali file percakapan kami berdua, dan banyak kata - kata rindu darinya, aku tersenyum...
Kami pernah punya hubungan, kami pernah tinggal bersama dan at least kami pernah mencoba ;)


Semoga kami masing - masing akan menemukan pasangan yang tepat. Amien.


hepinezt









No comments:

Post a Comment